Jumat, 28 Desember 2012

Dariku Untukku

Sendu
menari indah dipelupuk matamu
bukan karena kau lemah
tapi kini kau lelah
apa kau akan menyerah?
meninggalkan berjuta asa yang terembat dalam pijakan kakimu
tidak,,,!!
tidak ada kata " MENYERAH " untukmu
berdirilah, satu langkah kakimu mengawali seribu langkahmu
jangan, jangan kau teteskan air mata
percayalah,prasasti kejayaan  menanti diujung sana 
sekali lagi, kau bukan " LEMAH "
kau hanya " LELAH "



**
Penyemangat untuk diri sendiri,
ketika aku merasa jenuh, 
Ketika aku merasa putus asa,
Dengan kata aku mampu berbicara,
Dengan rasa aku mampu berkarya,
SEMANGAT,,!!!

#16.23 _ Di sudut ruangan yang mulai membuatku bosan

8 komentar:

  1. Semangaat...!!
    heheheh
    mantab puisinya..

    BalasHapus
  2. hanya lelah, sesuatu yang teramat biasa dalam sebuah perjalanan. jangan sampai lemah, karena itu yang akan mematikan gegap gempitanya langkah.
    semangat selalu, prasasti kejayaan pasti akan tertulis indah di depan sana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin,,,^__^
      terima kasih Om Zachflazz
      BTW tmn Om Zach yang namnya Om Arif ( klo ga salah ) tinggalnya di KBM mana ya?sy juga KBM

      Hapus
  3. Puisi yang indah sekali. Jarang jarang saya baca puisi yang seindahh ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. ^__^
      wahh,,jadi tersandung,,,upz,,tersanjung ,,,hehehehe

      Hapus