Jumat, 03 Oktober 2014

Taman Situ Lembang

Situ Lembang adalah salah satu taman kota yang berada di kawasan elit Menteng,tepatnya di Jl Lembang. Untuk sampai ke sana, Anda dari Taman Suropati sedikit mengarah ke Jl Teuku Umar ada  Jl Padalarang atau Jl Syamsurizal yang tembus ke Situ Lembang. Atau bisa juga dari Taman Suropati ambil Jl Diponegoro arah Cikini hanya 300 meter, Jl Lembang ada di sisi kiri jalan.

**
Lanjut kisah jalan-jalan 4 bidadari yang tersesat di Taman Suropati  ,akhirnya para bidadari menemukan jalan  menuju kesebuah taman yang tidak kalah indah dengan Taman Suropati. Dan para bidadaripun terpukau dengan keindahan taman tersebut, mau tau ceritanya?mari kita liat ekspresi para bidadari dibawah ini (hahahahahaha,ngakak dulu ah )
salah satu sisi Taman Situ Lembang


Singkat cerita ketika langit sudah mulai gelap para bidadari menemukan jalan pulang, merekapun pulang dengan hati yang gembira ^_^

***
Someday i'm gonna miss this :(
Sahabat perpisahan itu sudah pasti akan terjadi,,,karena suatu hari nanti kita pasti akan menapaki jalan kehidupan masing2, ditempat yang berbeda dan waktu yang berbeda.
Ketika  suatu saat nanti kita akan sama2 sibuk sampai kita terlupa untuk saling sapa cobalah untuk mengingat hari ini. Walaupun mungkin tak bisa bersama2 lagi tapi aku percaya kisah kita selalu indah dalam ingatan.Tetaplah menjadi bagian terindah dalam hidupku sahabat, dimanapun dan sampai kapanpun. Love you all ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar